Minggu, 18 Maret 2012

Semua Untukmu Ibu - Ayah



Setiap hari ku tapaki jalan ini
Terjatuh ku berdiri
Lelah ku berhenti
Luka tak mengapa
ku tahu DIA melindungiku

Semakin hari raga ini melemah
Tak sedikitpun ku lelah
Saat kaki tak mampu berdiri
Menopang raga disepanjang jalan ini

Ku menangis terisak-isak
Tanpa satupun mendengarku
Setelah lelah menangis
Ku coba bangkit dan berdiri
Ku ayunkan kaki ini
Merangkak penuh luka

Satu yang membuat tegar
Ibu..Ayah.. Aku ingin Pulang
Kepangkuan mu
Meraih tangan mu
Dan memohon ampun mu

Redhoi aku demi keinginan ku
Untuk membahagiakan mu
Semua untukmu
Semua untukmu
Ibu..Ayah.. Aku kan kembali 
Aku ingin selalu mendoakan mu Ibu Ayah
Setiap nafas, setiap langkahku
Setiap ku menampungkan tangan
Berdoa pada-Nya
Agar dirimu slalu diberi kesehatan
Umur yang panjang agar kelak Aku bisa menjagamu lebih lama
Membuatmu menikmati hari tua mu dengan keindahan
Semua untuk mu Ibu Ayah










0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates